My Small Dream
Hmm...this is my simple and small dream


4.5.02  

kenapa ya, kok ngak masuk ke blog? waddug, ya sudahlah aku ngantuk banget nih. dia sedang sibuk dengan kerjaanya. semoga cepet selesai ya ukh!

By irfan | 11:10 PM >>
 

huaa...assalamualaikum. udah lama nggak isi blog ini. banyak hal yang terjadi. dan banyak hal pula yang mau diceritain. tapi, banyakan sdihnya sih, jadi mendingan nga usah aja di masukin disini. kayaknya dia beneran kecewa berat dengan aku. tapi, aku juga bingung gimana menjelaskan semua yang ada dalam diriku. insya allah, aku akan tetap berusaha memahaminya.

aku sakit belakangan ini. gejala tipus? ah mungkinkah. sebagian kerjaan SU udah jadi. situsnya juga udah jadi sebagian. tapi skripsi dan praktikumku jadi terbengkalai nih. adduh, aku emang suka mengulur waktu. tolong dong, ada yang ingetin aku terus. insya allah dia akan berangkat ke daerah besok hari senin. sebelumnya dia ke puncak.

By irfan | 11:09 PM >>
Tempo Doeloe
Pranala
SMS