My Small Dream
Hmm...this is my simple and small dream


10.4.02  

Lihat milis kritik iklan. Cerita ttg copywriter. Emang paan sih copy writer? Huahahahaha..aku juga nggak tahu. Tapi jawabannya ada disini,http://enda-aseli.tripod.com/copy.html

By irfan | 3:22 PM >>
 

Huah. Capek, abis dari SU kasih desain. Nemu site bagu lagi ngga ya? Waduh, coba yang ini deh http://www.pixelsurgeon.com

By irfan | 1:29 PM >>


9.4.02  

Ah, nggak keren kalau pake opera. Nggak asyik. Sama aja!

By irfan | 10:36 PM >>
 

Lagi coba ngetest pake opera. Bisa ngga ya. Wah, kayaknya sih bisa, tapi kok tempat ngisi URLnya jadi aneh gini seh?

By irfan | 10:34 PM >>
 

Mau pulang udah malam. Tadi ke kampus kasih laporan. Hiks..apa lagi ya? Sebab ada banyak kerjaan buat bikin desain. Dia baik2 aja kayaknya.

By irfan | 8:26 PM >>
 

http://www.surfstation.lu/

Ini site keren banget. Keren...ada banyak grafisnya.

By irfan | 8:25 PM >>
Tempo Doeloe
Pranala
SMS