My Small Dream
Hmm...this is my simple and small dream


4.4.02  

Hari ini gagal lagi. Entah kenapa, aku tak kuasa melawan hal itu. Ah. Sampai di rumah sudah capek, malas untuk lakukan banyak hal. Sempat ke Mangga Dua, dan cek beberapa hal. Tapi aku tetap tak kuasa.

By irfan | 9:50 PM >>
 

Pagi-pagi udah datang. Makan bubur ayam. Nanti siang ada aksi Palestina.

By irfan | 9:08 AM >>


3.4.02  

Star Wars Episode IV in ASCII

telnet://towel.blinkenlights.nl/

Ini situs keren banget, bisa bikin animasi StarWars dengan menggunakan ASCII. Hua..keren banget deh pokoknya. Hiks..tapi tadi aku rencananya mau ke SU, tapi karena ada banyak banget kerjaan, dan disini tidak memungkinkan, jadinya nggak jadi kesana. Dduh, gimana dong, kenapa aku bisa males banget sih? Padahal ada banyak banget kerjaan yang harus diselesaikan. Hiks....besok kayaknya ada aksi dari KAMMI tentang Palestina.

By irfan | 6:10 PM >>
 

An absurd amount of work went into this

telnet://towel.blinkenlights.nl/

Ini situs keren banget, bisa bikin animasi Star Wars dengan menggunakan ASCII. Hehehe. keren banget deh. Hiks..tapi aku lagi tumpul nih, tadi mau ke SU, tapi karena ada banyak banget kerjaan, dan disini juga nggak mendukung jadinya nggak bisa kemana-mana. Hiks...aku males...males....kenapa ya? Adduh. Beneran deh, banyak kerjaan yang jadi nggak selesai.

Hmm..besok kayaknya ada demo besar ttg Palestina sama anak-anak KAMMI.

By irfan | 6:02 PM >>


2.4.02  

Rumahnya Jimmy kemalingan. Dduh, padahal semalem baru aja dipake buat nonton barengan sama anak-anak. Huah, kemarin malam ketemu banyak alumni SMA, hahaha, saling mencela dan ngobrol-ngobrol. Ada di Mieke, Dwi, Dest, Iwan, Ephoy, Jimmy, Herry, Rifan Kebo! banyak deh, nonton Brotherhood of the Wolf.

By irfan | 7:07 PM >>
 

Dia tampak berbahagia hari ini. Semoga, akan ada hari-hari lain yang membuatnya terus berbahagia.

By irfan | 7:01 PM >>
 

Terjemahan bersambung dari:
http://www.rifnet.org/202/202_storytelling_history.html

Sejarah Mendongeng
------------------

Kepercayaan para pendongeng

"I believe that imagination is stronger than knowledge.
That myth is more potent than history.
That dreams are more powerful than facts.
That hope always triumphs over experience.
That laughter is the only cure for grief.
And I believe that love is stronger than death."
-Anonymous

Para pendongeng(=storyteller) dan peserta RIF Exchange 202: "Storytelling: A Pathway to Literacy" mencoba memberikan jawaban atas pertanyaan berikut:

- Apakah yang dimaksud dengan mendongeng(storytelling) itu?
- Darimana asal muasal cerita?
- Mengapa nenek moyang kita menuturkan cerita?
- Apakah cerita-cerita tradisional masih relevan saat ini?
- Apakah kisah keluarga itu?
- Bagaimana cerita membantu anak-anak memahami diri mereka dan hubungan mereka dengan yang anak lain?
- Bagaimana kegiatan mendongeng mendukung perkembangan minat baca anak?
- Apa yang dipelajari anak ketika mereka menciptakan dan menceritakan kisah-kisah yang mereka buat sendiri?

By irfan | 7:00 PM >>
 

http://www.google.com/technology/pigeonrank.html

Teknologi Burung Merpati

As a Google user, you're familiar with the speed and accuracy of a Google search. How exactly does Google manage to find the right results for every query as quickly as it does? The heart of Google's search technology is PigeonRank™, a system for ranking web pages developed by Google founders Larry Page and Sergey Brin at Stanford University.

By irfan | 6:58 PM >>
Tempo Doeloe
Pranala
SMS